Pengen Berkata ” CINTA “

Biar malu-maluin,

tetep harus senyum-senyum sendiri.

Cinta kan membuat kita bahagia ….

Hmm,
Pengen sekali mengungkapkan cinta,
walau terkadang naluri takut tuk menerima kenyataan …

Yah,
Aku kan gak ganteng kayak pemaen sinetron…
Gak sekiyut Brad Pitt …
Gak sekaya Bill Gates …
Gak sehebat Ki Gendeng Pamungkas …
Gak setinggi Michael Jordan pemaen basket NBA itu …

Mana botak lagi ,
Hehehe….. kalo ngaca jadi kayak Cuplis ama Tuyul !

Eits, Dan perasaan tak kan bisa dibohongi ….
Rinduku yang kerap melayang, kapan bisa berlabuh ya ?

Setidaknya, dia adalah wanita yang selalu tersenyum padaku.
Dan membelai kepala botakku…

Seumur-umur , Koq jadi kayak gini ujung-ujungnya.

Hah ! biarin deh
Senyum tetep senyum
Kalo aku rindu, yah tetep rindu

Walau dia tahu atau tidak.

bener kali yah, cinta bukan untuk dilihat. Cinta untuk dirasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: