Keluarga Manohara Diteror Orang Tak Dikenal

JAKARTA – Keluarga Manohara Odelia Pinot mengaku sempat beberapa kali menerima teror melalui telepon gelap dari orang yang tak dikenal.

Ancaman itu ditengarai imbas dari mencuatkan kasus dugaan penculikan dan tindak kekerasan yang dilakukan oleh putra Sultan Kelantan, Malaysia. “Ada private number yang mengatakan hati-hati. Kalau di Malaysia itu bisa saja orang meledak,” ujar ibunda Manohara, Daisy Fajarina di Jakarta, Jumat (24/4/2009).

Meski merasa terganggu, namun Daisy bersama anggota keluarga lain menyerahkan sepenuhnya persoalan keselamatannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Nyawa itu di tangan Tuhan,” tukasnya.

Manohara merupakan salah seorang model asal Indonesia yang dipaksa ikut ke Malaysia oleh suaminya Tengku Temenggong Muhammad Fakhry usai Umroh di Saudi Arabia. Sebelumnya, Manohara dikabarkan sempat kabur dari rumah suaminya karena tidak tahan atas perlakuan putra ketiga Sultan Kelantan itu.

Hingga kini Manohara masih berada di Malaysia. Pihak keluarga di Indonesia tidak diizinkan bertemu atau menghubungi Manohara. Daisy menduga anaknya tidak hidup bahagia dan mendapat tekanan dari pihak keluarga Kesultanan Kelantan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: