Agnes Monica Belum Puas Dapat AMI Award

JAKARTA – Selama menggeluti karir musiknya, Agnes Monica ternyata belum merasa puas dengan apa yang sudah diraihnya sejauh ini. Loh, kurang puas apa lagi?

“Aku belum puas, karena aku kan baru rilis album. Jadi ini baru awal dan sangat cepat kalau aku sudah puas. Masih jauhlah kepuasan. Sampai kapanpun aku tak mau puas. Aku masih mau terus maju,? katanya, saat ditemui di acara Anugerah Musik Award (AMI) di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (24/4/2009) malam.

Hal tersebut dikatakannya lantaran ia mendapat penghargaan Artis Solo Wanita Terbaik versi AMI. Padahal, tahun lalu Agnes tidak mengeluarkan album sama sekali. Menurutnya, ini berarti orang-orang yang mendukungnya melihat hasil karyanya selama ini.

“Aku merasa didukung oleh orang yang tepat. Setiap berkarya aku nggak mikir tentang award. Tahun kemarin nggak ada karena memang nggak ada album. Tapi selama ini, orang bukan lihat karyaku. Tolak ukur aku bukan award, tapi orang yang lebih bagus dari aku,” jelasnya.

Agnes pun berusaha mempunyai standar yang lebih bagus lagi. Dirinya beranggapan, jika bisa menghasilkan penghargaan, itu hanya sebagai bonus.

“Buatku ini rasa terima kasih aku kepada musisi-musisi yang pernah bekerja sama dengan aku untuk mau mewujudkan mimpiku. Mereka semua benar-benar tahu betul visi misi aku,” pungkasnya ketika mendapatkan penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: