Axis Ngotot Ingin Dongkrak Jumlah Pelanggan

PADANG – Belum genap sebulan Axis meluncurkan layanannya di Jawa Timur dan Jawa Barat, kini Axis memperluas jangkauannya ke wilayah Sumatera bagian Barat. Langkah Agresif itu menunjukkan keinginan Axis untuk dapat meraih target peningkatan jumlah pelanggan dua kali lipat.

Pada 2009 ini Axis menargetkan sekira 3000 pelanggan baru, sehingga akhir tahun jumlah pelanggannya mencapai 6000.

“AXIS terus memperluas jaringannya secara agresif di pulau Jawa, Bali dan Lombok, serta Sumatera bagian utara dan sekarang� ke Sumatera bagian Barat,” ujar Chief Marketing Officer AXIS, Johan Buse seperti dalam keterangan resminya Jumat (24/4/2009).

Jaringan layanan AXIS di Padang dan wilayah sekitarnya didukung penuh oleh Base Tranceiver Stations (BTS) dalam jumlah yang signifikan, sehingga kini AXIS mampu menyediakan layanan bagi konsumen di Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Padang Panjang, Bukittinggi, dan Agam.

Menurut Buse, lebih dari 1,5 juta penduduk di wilayah tersebut kini dapat turut menikmati penawaran Axis yang unik dan terjangkau melalui layanan yang inovatif, simpel dan jujur.

Selanjutnya, Buse menegaskan kebanyakan pelanggan di Indonesia masih membayar lebih dari yang seharusnya untuk layanan telekomunikasi bergerak, baik GSM atau CDMA. “Lebih dari 150 juta orang belum memiliki akses atas komunikasi seluler, karena masalah biaya. Kami di Axis percaya bahwa GSM dapat dibuat dan sudah seharusnya terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Johan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: