Facebook Tambah Ruang untuk Developer

NEW YORK – Keberadaan developer tidak bisa dilepaskan dengan Facebook bisa berkembang dengan pesat. Hal ini membuat situs jejaring sosial untuk akan memberikan ruang lebih, agar para pengembang bisa memperkaya inovasinya.

Situs besutan Mark Zuckberg mengumumkan kalau, perusahaannya berencana untuk menambah ruang baru bagi pengembang pengembang ketiga. Tujuannya, agar pengguna Facebook kelak bisa mengunggah video dan gambar yang lebih interarktif. Demikan yang dilansir AFP, Selasa (28/4/2009).

Kendati demikian, pengumuman yang pertama kali akan diungkapkan di even untuk pengembang di Palo Alto, California, Amerika Serikat, belum diketahui bentuknya seperti apa. Pihak Facebook, sampai berita ini diturunkan belum mampu berkomentar mengenai hal tersebut.

Seperti diketahui, pengguna Facebook kian hari makin bertambah keberadannya. Tercatat hingga saat ini, sebanyak 200 juta orang telah menjadi bagian dari situs fenomenal ini. Mereka tentu saja ingin diwadahi dengan aplikasi yang beragam, agar Facebook tidak lagi sekedar menjadi jejaring sosial biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: