Sore Ini PAN Putuskan Arah Koalisi

JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) sore ini dijadwalkan memutuskan arah koalisi di pemilu presiden sore ini. Keputusan ini dikeluarkan usai Rakernas PAN yang digelar di Hotel Sheraton, Yogyakarta, Sabtu (2/5/2009).

Hal ini terungkap dari jadwal acara panitia Rakernas yang diterima wartawan. Rencananya kepputusan itu diambil sekira pukul 16.30 WIB-17.30 WIB.

Berdasarkan agenda acara yang diterima, Rakernas PAN akan dibuka sekira pukul 13.30 WIB dengan sambutan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir pukul 13.30-14.05 WIB.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ketua MPP PAN Amien Rais sekira pukul 14.05-14.20 WIB. Usai pembukaan PAN akan menggelar jumpa pers sekira pukul 114.30 WIB.

Acara Rakernas digelar kembali pukul 15.00 WIB dengan agenda laporan pencapaian PAN dalam pemilu legislatif oleh Sekjen Pan Zulkifli Hasan. Dilanjutkan dengan pandangan umum DPW-DPW mengenai blue print koalisi dan arah koalisi PAN sekira pukul 15.30 WIB.

Setelah itu, barulah keputusan koalisi diambil oleh 389 peserta Rakernas PAN. Jumlah peserta itu meliputi 46 orang pengurus harian, 114 pengurus departemen, 165 orang DPW, 53 orang anggota FPAN di DPR, dan 11 orang MPP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: