Foto-foto Skandal Asmara Antasari Azhar

Beragam berita mengenai kasus Antasari Azhar, ada yang menghujat dan ada pula yang bersimpati. Di beberapa media cetak dan blog ditulis bahwa Nasrudin yang mengetahui Rani berselingkuh dengan Antasari berusaha mencari keuntungan dengan menjebak keduanya.
Suatu hari, Nasrudin memergoki mereka tengah bermesraan. Nasrudin yang telah menyiapkan kamera pun langsung mengabadikan keduanya dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian. Jepreeet! Dari situlah semua bermula.
Nasrudin memanfaatkan foto tersebut untuk memeras pejabat KPK tersebut. AA tak berdaya. Nasrudin terus meminta uang dan berbagai kemudahan kepada AA. Hingga pada akhirnya AA tak tahan dan curhat kepada seorang temannya yang merupakan bos Harian Merdeka berinisial SH. Di tangan SH lah semua rencana disusun untuk menghabisi Nasrudin. Doorrr!!
Tetapi sampai hari ini belum ada satupun situs yang berhasil mendapatkan foto-foto skandal AA tersebut. Dan andapun sebaiknya tidak usah berusaha mencarinya karena hanya menambah dosa-dosa kita yang sudah menumpuk. Bersikaplah arif menyikapi permasalahan ini, biarlah pihak yang berwajib menunaikan tugasnya mengusut kasus ini sampai tuntas tas tas tas. Kita tidak perlu ikut-ikutan memvonis bahwa AA pasti bersalah. Kedepankan asas praduga tidak bersalah. Kalaupun di dunia ini hukum masih dapat dibeli tetapi yakinlah bahwa di pengadilan Tuhan nanti tidak ada seorangpun yang bisa menyangkal perbuatannya di dunia.
Saya sendiri sebagai pribadi berpendapat sebaiknya kasus ini dilihat dari dua sisi :
1. Seandainya memang benar AA merupakan aktor intelektual dibalik pembunuhan NZ maka kasus ini merupakan berkah bagi kita semua karena sekarang kita tahu siapa sebenarnya AA. Lembaga yang terhormat seperti KPK tidak pantas dipimpin oleh orang yang berlumur darah hanya untuk menutupi skandal asmara yang dilakoninya. Ibarat penyakit sebaiknya diobati sebelum menjadi parah, mumpung belum lama menjabat ketua KPK sebaiknya segera diganti apabila memang benar-benar terbukti AA terlibat dalam pembunuhan NZ.
2. Seandainya ini hanyalah konspirasi politik yang kotor untuk menyingkirkan AA yang dikenal sebagai Pendekar Anti Korupsi oleh pihak-pihak yang merasa gerah oleh sepak terjang AA maka kita hanya bisa mendoakan agar AA tabah menghadapi cobaan ini. Kita semua sudah mengetahui saat ini merupakan saat perebutan kekuasaan, kedudukan atau bisa kita katakan saat perebutan TAHTA. Pertarungan memperebutkan TAHTA ini memerlukan biaya yang sangat besar. Darimana para politisi yang bertarung mendapatkan biaya yang diperlukan tersebut? Para politisi dari partai-partai besar biasanya lebih mudah mendapatkan dana tersebut. Salah satunya adalah menjadikan BUMN sebagai ATM bagi mereka. Mungkin saja AA sudah menemukan sesuatu dalam upayanya memberantas korupsi, sehingga ada politisi yang terusik. Mengingat AA tidak mempan dihantam dengan jurus HARTA dan TAHTA maka digunakanlah jurus pamungkas yaitu WANITA. Mungkin inilah penyebab mengapa sampai saat ini kita tidak bisa menemukan satupun foto-foto skandal AA tersebut. Padahal konon katanya NZ memeras AA menggunakan foto yang sempat diambilnya ketika AA dan RJ sedang bermesraan dalam kondisi tanpa busana.

Demikian ulasan dari blogger awam semoga bisa menghibur anda semua, lho kok menghibur sih. He he he he mangkanya jangan terlalu serius membacanya santai aza.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: