Surat Rani Juliani…

Setelah kasus penembakan Nasrudin Zulkarnaen dan dugaan keterlibatan Antasari Azhar terbongkar, nama Rani Juliani mendadak ngetop. Demikian pula blognya. Blog perempuan yang diduga terlibat cinta segitiga dengan dua petinggi itu kini ramai pengunjung.

Hingga kini keberadaan Rani sendiri belum misterius. Belum ada pernyataan apapun dari caddy bertarif mahal tersebut atas kasus dramatik yang melibatkan dirinya dengan Nasrudin dan Antasari. Namun di blog tersebut, ada yang ‘mengklaim’ sebagai Rani dan keluarga meminta agar dirinya tidak dipojokkan dalam kasus yang kini jadi perbincangan hangat masyarakat ini.

rani1“Assalamualaikum Wr Wb.

Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang….pls mohon pengertian dan emphatinya.

Assalamu’alaikum,

Rani dan keluarga”

Sementara pengunjung blog Rani umumnya mengecam dan memaki-maki si gadis manis pengagum James Bond ini. Misalnya Bunda, dia bilang:

Berapa banyak istri n anak2 yg udah kamu sengsarakan gara-gara ulahmu itu! Sudah dinikahi siri masih gatel nyarri laki orang lain lagi. Inget karma,” kata Bunda.

Selain makian, ada juga pengunjung yang menunjukkan empati pada mahasiswi berumur 22 tahun tersebut.  Misalnya saja komen dengan id nusantara:

“Dari berita yang beredar, Sdr Rani Juliani merupakan orang yang sangat penting. Sesama blogger, saya berharap dan memberi dukungan moril kepada Rani agar dapat mengatakan apa adanya. Bicaralah dengan hati nurani. Jangan sampai masalah ini terlalu dipolitisasi dan merugikan banyak pihak. Benar kata Deddy Eko, kamu perlu meminta perlindungan dan jangan mudah diimimg2. Katakan ia jika ia, dan katakan tidak jika tidak!” tulis Nusantara.

Yang lebih yahud komen Regina Nenggolan, dia bilang:

Antasari jadi tersangka… bos2 yang terlibat kasus korupsi pesta pora hmmm… ada konspirasi apa yahh?? Rani, apapun komentar orang pasti loe punya alesan n’ penyesalan sendiri sampe berada di kondisi ga enak kyk gini.

Begitunya bombatis tragedi pembunuhan Nasrudin Z yang katanya melibatkan ketua KPK non aktif Antasasri Azhari dan Caddy Golf, Rani Juliani.

Kisahnyapun menjadi ide kreatif para blogger untuk mendatangkan ribuan pengunjung blogg-nya, dari tag foto-foto skandal asmara antasasri-Ranu Juliani-Nasrudin, sampe video mesra antasari dan Ranu Juliani. Whereverlah

bagaimana menurut Anda???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: