Manohara Siap Tanggapi Somasi KBRI di Malaysia

JAKARTA – Somasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia ditanggapi serius kubu Manohara Odelia Pinot. Mereka mengaku segera menanggapi somasi tersebut.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Manohara, Yuri Andre Darmas saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Jumat (5/6/2009).
Yuri mengaku akan berkomunikasi dengan Daisy Fajarina, ibunda Manohara mengenai somasi ini. “Jika memang nanti Manohara tidak memiliki bukti kuat, maka dia akan meminta maaf,” aku Yuri.
Meski begitu, dia akan mendiskusikan terlebih dahulu langkah-langkah yang akan dilakukan dengan keluarga Manohara.
Patut diketahui sebelumnya Manohara mengatakan kepada media massa bahwa KBRI di Malaysia telah disuap oleh Kerajaan Kelantan, sehingga tidak serius membantu dirinya. Hal ini disikapi serius oleh Kedubes RI di Malaysia Dai Bachtiar. Dia mendesak Manohara membeberkan fakta mengenai tudingannya itu, jika tidak dilakukan Kedubes akan ajukan somasi.

1 Komentar »

  1. othman said

    ini baru bukti satu kebenaraan !pembantu rumah TKI di siksa oleh maikan nya BERBANGSA CINA!
    KASUS ini tak sama dengan MANOHARA! KENAPA MANOHARA TAKUT UNTUK MEMBUAT LAPORAN POLIS DAN PEMERIKSAAN DOKTOR! TAK NAMPAK KESAN DERA PUN TERHADAP MANOHARA!MALAHAN ERTAMBAH GLAMOR !KESANA SINI MENCARI PUPLIKSITI!MEMBUAT KENYATAAN IA NYA DI DERA TAPI BUKTI NYA ZERO!! ini adalah satu pembohongan !AWAS!!!BERHATI2 siapa dia MANOHARA YANG SEBENAR! MANOHARA MASEH MEMEGANG KERAYATAN NEGARA AMERIKA!mungkin ada AJENDA NEGARA YAHUDI UNTUK MEMECAH BELAH KAN PERSAHABATAN ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA!FIKIR2 KAN LAH

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: