Manohara Sudah Divisum dan Bikin BAP

JAKARTA – Secara diam-diam Manohara Odelia Pinot telah melakukan visum dan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mabes Polri. Kata Mano, itu dilakukan diam-diam supaya tidak diendus media massa.

Model yang mengaku disilet suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, itu menjalani BAP di Mabes Polri, Jakarta, pada Jumat (5/6/2009) dinihari.

“Dari pihak kepolisian memang mengatakan supaya jangan diketahui media. Alasannya biar BAP berjalan lancar. Kami datang ke Mabes, Kamis, pukul 23.00 WIB dan selesai Jumat, pukul 03.00 dinihari. Karena kelelahan, dari sana saya langsung ke RSPI, sampai diinfus,” ungkap Daisy bersama Manohara dalam jumpa pers di Yayasan KUM, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2009) dinihari.

Di dalam BAP Mano menjabarkan kronologis sejak kali pertama mengenal Tengku Fakhry hingga menikah dan mengalami kekerasan.

“Ditanya kronologisnya saja. Sebelum kawin, setelah kawin, balik ke Jakarta lima bulan, penyiksaan, semua itu ditanyakan,” ungkap Mano.

Visum yang selama ini ditunggu-tunggu banyak pihak ternyata sudah dilakukan Mano di rumahnya dengan memanggil dokter pribadi.

“Dokter visum sudah datang ke rumah dan memeriksa Manohara. Kebetulan dokter itu masih keluarga. Itu untuk jaga-jaga saja. Tapi karena ini untuk urusan hukum, kami akan meminta surat untuk visum resmi dari pihak kepolisian. Kalau dari keluarga itu untuk jaga-jaga,” urai Daisy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: