Bu Vidi Aldiano Bantah Anaknya Kena Flu Babi

JAKARTA, KOMPAS. com — Karena kesibukan dan jadwal latihan dan tampil  yang padat, Vidi Aldiano terkapar di rumah sakit. Sejak Minggu (12/7) dini hari, Vidi mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat. “Masuknya tadi malam, dia merasakan sakitnya sejak hari Minggu. Jadi kita bawa dia tadi pukul 02.00 pagi,” Kata Basberini, ibu Vidi, di Rumah Sakit Cinere, Senin (13/7).

“Sakitnya tipes, asam lambungnya tinggi sekali, jadi dia kolaps,” sambungnya. Menurut kabar, gejala yang dialami Vidi sama dengan penyakit yang diderita oleh orang yang terkena flu babi. Namun, semua itu dibantah oleh ibunda Vidi. Basberini enggan berkomentar mengenai kabar burung tersebut.

“Enggak ah…enggak ada flu babi. Dia sekarang lagi tidur karena kemarin panasnya tinggi sekali, tapi sekarang panasnya udah turun dan pusingnya juga sudah hilang,” bantahnya.

Terkaparnya Vidi di rumah sakit berpengaruh terhadap jadwal latihan yang harus dijalani Vidi. Sejumlah kontrak pun terancam mengalami penundaan. “Enggak ada jadwal show yang di-cancel, hanya diundur saja. Hari ini harusnya ada jadwal latihan,” kata Basberini, yang berniat memindahkan anaknya ke Rumah Sakit Bintaro dengan alasan agar dekat dengan rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: