Norman Kamaru: Saya Terima Dengan Senang Hati

Norman Kamaru yang awalnya menjabat sebagai seorang Briptu di Kepolisian Gorontalo, diberhentikan secara tidak hormat oleh Kepolisian Negara RI berdasar sidang kode etik di Polda Gorontalo, Selasa (06/12). Menanggapi keputusan pengadilan tersebut Norman mengaku menerima dengan senang hati.

 

“Alhamdulillah saya terima dengan senang hati,” ucap Norman Kamaru ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Selasa malam (06/12).

 

Sebelumnya Norman sempat tidak masuk kantor selama dua bulan sehingga harus menjalani sidang kode etik. Tampaknya keputusan pria ini untuk terjun ke dunia entertainment sudah bulat.

 

Seperti kala disinggung soal keluarga yang kecewa, Norman pun hanya mengatakan semua kembali ke dirinya. “Saya nggak tahu mau ngomong apa (soal keluarga yang kecewa), ya ujung-ujungnya kembali ke saya,” tuturnya.

 

Diberhentikan secara tidak terhormat tidak menjadi kekecewaan tersendiri bagi Norman Kamaru. Pria ini sempat mengajukan pengunduran diri namun tidak diterima. Sehingga ketika keputusan pemecatan ini diberikan, ia pun menerima dengan lapang dada.

 

Sementara itu surat pemecatan bakal diberikan hari ini. “Suratnya besok (hari ini, red). Enggak ada apa-apa, enggak merasa sakit hati. Karena sudah dari kemarin pingin mengundurkan diri tapi enggak dikasih ya dipecat ya terima aja,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: