Pattinson – Stewart Diusir Dari Apartemen Mereka?

Pattinson - Stewart Diusir Dari Apartemen Mereka?

Walaupun mungkin sepasang kekasih ini masih betah tinggal di sana namun tidak ada pilihan buat mereka selain pergi dari rumah mewah di kawasan Bel Air itu. Dengan berbagai pertimbangan, sang pemilik memutuskan untuk menjual rumah yang disewa oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini. Untungnya mereka berdua cepat mendapatkan gantinya.

 

Menurut kabar yang dilansir Bang Showbiz, rumah mewah seluas 240 meter persegi itu kini dijual senilai US$5,9 juta atau kurang lebih setara dengan Rp53 miliar lebih. Selama tinggal di sana Pattinson dan Stewart dikenakan biaya sewa sebesar US$22.500 per bulan.

 

Dalam iklannya disebutkan kalau rumah mewah ini terdiri dari empat kamar tidur dengan empat kamar mandi. Baik atap maupun lantai rumah ini dibuat dari kayu sementara fasilitas seperti spa, kolam renang, dan gazebo serta guest house juga jadi kelengkapan rumah mewah ini.

 

Untungnya tak perlu waktu lama buat pasangan yang memerankan Edward Cullen dan Bella Swan dalam film serial TWILIGHT SAGA ini untuk menemukan tempat tinggal baru. Mereka berdua dikabarkan menempati sebuah rumah mewah di area Notting Hill, London.

 

Tak jelas berapa sewa yang dibayar Pattinson dan Stewart untuk rumah megah dengan dua kamar dengan dekorasi modern dan pemandangan yang sangat indah ini namun sejauh ini Kristen Stewart yang lahir dan besar di Amerika Serikat sepertinya masih betah di negeri yang konon selalu diliputi cuaca buruk ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: