110412 T_T

sekarang d sini, d kamar ak . ak menagis, menangisi penyesalan yng sngat mndalam .
ak nyesal dh buat hub ini berakhir . pdhal jauh d dlam lubuk ht ak , ak MASIH SAYANG kau .
ak dk mw kau benar2 prgi dr ak , terlalu syang terlalu pedih hati ni jika qw pergi dr ku , dan melangkah bersamanya. sungguh hati ni gag bisa terima . yang mesti kamu tau ak tu gag prnah mutusin kmu , semua kata2 itu gag prnah trjadi, krna smuanya udah ak tarik lg ..
pliiisss ngrtii . ak syang sm qauu ..
maaf kan ak .. ak dak snggup liat kau dngan yang lain, ak terlalu syang . dngar kau gonceng ce’ lain aja ak syoknya mnta ampuun ..
tw gag ak tu gag snggup . dn ak brharap ak gag prnah liat qau d kmpus pa lg brsama CEWEK BARU KAU😥
terlalu sakit ..
ak kngen ak rindu . ak kngen semuaaanyaaa ..
ak kngen belaian tgan qau, genggaman tgan kau, prhatian kau, AKU KANGEN SEMUA TENTANG KAU😥
tolong ngerti ..
AKU SAYANG SAMA KAU ***Y*

hari hari ku hampa tanpa mu. maaf kan ak yang slalu buat mu gag nyaman bersama ku.

doa ku yang terlalu egois berharap kalian cepat putus . maafkan ak😥

AKU  MASIH SAYANG SAMA KAU AKU GAG MAU KAU PERGI DARI HIDUP KU
TERLALU SULIT MELUPAKAN MU, BANTU AKU .

GALAU GALAU DAN GALAU  ..

Tinggalkan Balasan

